Sekuel Jurassic World Akan Lebih Menegangkan

Nia Deviyana    •    02 Oktober 2016 15:13 WIB
film asing
Sekuel Jurassic World Akan Lebih Menegangkan
(Foto: Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Sutradara Jurassic World Colin Trevorrow berjanji akan menghadirkan pengalaman yang lebih seru dan menegangkan dalam Jurassic World 2.

Colin sudah tidak bertindak sebagai sutradara lagi dalam penggarapan sekuel Jurassic World. Posisinya kini sebagai produser eksekutif. Jurassic Wworld 2 akan diarahkan sutradara asal Spanyol, J.A Bayona.

"Ini bukan tentang dinosaurus yang lebih besar, atau urutan tindakan yang lebih besar. Ini sesuatu yang menegangkan dan menakutkan," ujar Colin seperti dilansir Aceshowbiz.

Collin yang juga menulis skrip bersama Derek Connoly menjelaskan, akan ada dinosaurus animatronik.

"Kami telah menulis peluang untuk menghadirkan dinosaurus animatronik ke dalam sekuel," jelasnya. Seperti diketahui, pada film sebelumnya lebih banyak ditampilkan dinosaurus Indominus. Beredar kabar bahwa cerita film akan dikembangkan ke arah kloning dinosaurus. Namun, Collin belum berkomentar mengenai hal tersebut.

Proses pengambilan gambarfilm ini rencananya akan dilakukan di Hawaii pada 27 Februari 2017. Filmnya sendiri direncanakan  rilis pada 22 Juni 2018.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali berperan dalam film. Kabarnya, sudah ditetapkan juga judul untuk sekuel ini. Namun, masih dirahasiakan.
 


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA