Komik Ben & Jody Dirilis di Indonesia Comic Con 2016

Antara    •    02 Oktober 2016 08:44 WIB
filosofi kopi
Komik Ben & Jody Dirilis di Indonesia Comic Con 2016
(Foto: Metrotvnews.com/ Agustinus Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: Visinema Pictures meluncurkan komik Ben & Jody bersama Hari Prast (ilustrator komik) dan Irfan Ramly (penulis) di festival budaya pop Indonesia Comic Con 2016, Sabtu (2/10/2016). Ben dan Jody adalah dua karakter yang terdapat dalam cerita pendek dan film Filosofi Kopi.

Selain itu, Visinema Pictures juga menggelar berbagai kegiatan seperti Coffee Show bersama aktor Chicco Jerikho, workshop hingga meet & greet agar lebih dekat dengan penonton.

“Kami menyadari bahwa karya kami merupakan bagian dari budaya pop hari ini. Dan kami ingin memberikan experience secara langsung untuk bertemu dengan orang-orang yang terlibat selama proses pembuatan karya kami kepada para penikmatnya. Hal ini tentu penting untuk kita kembangkan agar sense of belonging terhadap karya terbaru kami kian berkembang,” kata CEO Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko, dalam siaran pers.

Kegiatan tersebut memberi kesempatan untuk pemain dan kru untuk bertemu dengan penggemar. Tidak hanya mendapat tanda tangan atau komik, pengunjung juga bisa foto bersama dengan para pemain dan kru yang hadir

Besok akan ada Workshop 101 Tutorial Make Up Effect bersama Kumalasari Tanara (Key Make Up Effect “The Raid 2”, “Rumah Dara”, “Killers”, The Making of Video Content for Youtube bersama Yandy Laurens (Sutradara “Wan An”, “Indonesia Itu Rumahku”), Coffee Show bersama Jack ‘Barista Kedai Filosofi Kopi’, serta Meet & Greet dengan pemain “Bukaan 8”, Chicco Jerikho dan Lala Karmela.


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA