Film Pokemon Rilis Trailer Pertama

Purba Wirastama    •    05 Oktober 2017 17:12 WIB
film hollywood
Film Pokemon Rilis Trailer Pertama
Pokemon the Movie: I Choose You!

Metrotvnews.com, Jakarta: Trailer pertama untuk film animasi Pokemon the Movie: I Choose You! versi bahasa Inggris telah dirilis. Tayangan 1,5 menit ini mengenalkan fokus kisah yang akan diceritakan di film, yaitu awal perjalanan karakter Ash Ketchum dalam menjelajah dunia Pokemon.

Trailer dibuka dengan cuplikan adegan mengapa Ash mendapatkan Pikachu sebagai monster pertama. Dia ternyata terlambat datang ke rumah profesor Oak untuk mendapat briefing. Tiga bocah lain yang juga berusia 10 tahun telah lebih dulu mengambil tiga bola berisi Bulbasaur, Squirtle, dan Charmander. Pokemon tersisa, yang disimpan di tempat lain adalah tikus listrik Pikachu.

Cuplikan selanjutnya menampilkan Ash dan Pikachu diserbu oleh kawanan burung Spearow di tengah padang hutan sewaktu hujan. Memanfaatkan air hujan, Pikachu menyetrum kawanan burung tersebut.

Pada satu titik perjalanan di suatu sore, Ash dan Pikachu bertemu burung pelangi legendaris  bernama Ho-Oh, yang terbang melintasi mereka. Satu helai bulu dari Ho-Oh jatuh ke arah Ash. Takjub akan jenis monster tersebut, Ash punya tekad baru. Dia ingin menangkap dan melatih Ho-Oh.

Berikutnya ada sejumlah cuplikan perjalanan dia bersama dua bocah pelatih lain bernama Sorrel dan Shiori. Ada pula adegan pertarungan antar Pokemon bersama seorang bocah.

Animasi ini disutradarai oleh Kunihiko Yuyama, yang juga telah mengerjakan sejumlah film Pokemon. Naskah ditulis oleh Sh?ji Yonemura berdasarkan cerita Satoshi Tajiri. Pengisi suara untuk versi bahasa Inggris adalah Sarah Natochenny, Carter Cathcart, Rodger Parsons. Ikue Otani mengisi suara Pikachu. Produksi dilakukan OLM dan distribusi ditangani Toho.

Pokemon the Movie: I Choose You! dijadwalkan rilis di sejumlah negara pada November 2017. Belum ada jadwal untuk Indonesia.    



 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA