Gitaris Queen Beri Komentar Soal Film Biopik Freddie Mercury

Agustinus Shindu Alpito    •    10 Juli 2017 12:03 WIB
queen band
Gitaris Queen Beri Komentar Soal Film Biopik Freddie Mercury
(Foto: Inquistr)

Metrotvnews.com, Jakarta: Brian May, gitaris Queen, menyetujui peran aktor Rami Malek sebagai Freddie Mercury dalam fiilm biopik Freddie Mercury, Bohemian Rhapsody. Sebelumnya, peran itu akan diberikan kepada Sacha Baron Cohen.

Namun Brian dan rekannya Roger Taylor lebih kepincut oleh Malek, dan akhirnya tim produksi sepakat menggandeng Malem dalam film itu.

“Kami punya bintang kami sendiri, Rami Malek untk peran Freddie, saya rasa itu akan luar biasa,” kata Brian kepada Rolling Stone.

“Dia sangat hebat, dan berdedikasi untuk proyek ini, itu sangat luar biasa.”

Pendapat Brian bukan tanpa alasan. Dia nampaknya telah memperhatikan Malek bukan saja untuk urusan akting, namun secara personal.

“Kami menghabiskan sedikit waktu bersama dia, dan dia sudah benar-benar berlaku layaknya Freddie, sungguh menakjubkan melihatnya, dan kami juga punya produser hebat Graham King, mungkin dia produser independen terhebat di dalam atau di luar Hollywood.  Dia juga mengumpulkan tim yang hebat, dan kami juga memiliki naskah yang benar-benar hebat. Akhirnya,” kata Brian.

Brian memakan waktu hingga 12 tahun untuk sampai tahap merestui proyek film ini, sebelum akhirnya benar-benar puas soal tahap pra-produksi dan memberikan restunya. Film itu akan dibiayai oleh Fox.

Brian ikut mengawasi pengerjaan departemen musik dalam film ini. Sedangkan kursi sutradara akan diduduki oleh Bryan Singer dan peran Roger Taylor akan diisi oleh Ben Hardy.

 


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA