Live Action Aladdin Bergenre Musikal

Nia Deviyana    •    10 Mei 2017 15:44 WIB
film asing
Live Action Aladdin Bergenre Musikal
(Foto: via Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sutradara Guy Ritchie memberi bocoran terkait proyek live-action Aladdin  yang akan digarapnya. Kepada Nerdist, Ritchie mengonfirmasi live-action Aladdin  akan menjadi film musikal seperti Beauty and the Beast (2017).

"Sulit untuk tidak menjadikannya film musikal," kata mantan suami Madonna itu seperti dilansir dari Aceshowbiz. Richie melanjutkan, masih terlalu dini untuk berbicara lebih lanjut perihal konsep film karena dia masih mencari pemeran yang tepat.

Laporan sebelumnya, Will Smith disebut-sebut akan memerankan Genie, jin di dalam lampu ajaib Aladdin. Menyikapi rumor tersebut, Ritchie tak membenarkan maupun menyangkalnya.

"Saya tidak bisa memberi kabar apapun. Maksudnya, saya sangat menyukai Will Smith. Sangat senang jika bisa bekerjasama dengan dia, proyek ini sangat menggairahkan, saya pun menantikannya," tambah dia.

Guy Richie akan mengarahkan Aladdin dari naskah yang ditulis oleh John August. Belum ditetapkan tanggal pasti kapan film ini dirilis. Namun, kabar menyebut film ini akan dirilis pada akhir 2018 atau pada musim semi 2019.


(DEV)