Talak 3, Ajang Reuni Vino G Bastian dan Hanung

Anindya Legia Putri    •    29 Januari 2016 19:51 WIB
hanung bramantyovino g bastian
Talak 3, Ajang Reuni Vino G Bastian dan Hanung
Vino G Bastian (Foto: metrotvnews.com/Triyanisya)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film komedi romantis, Talak 3, menjadi ajang reuni Hanung Bramntyo sebagai sutradara dengan Vino G. Bastian yang terlibat sebagai salah satu pemain utamanya. 

Hanung dan Vino terakhir kali berkerjasama di Catatan Akhir Sekolah pada 2005.

"Film ini adalah reuni saya dengan mas Hanung Bramantyo setelah 10 tahun lalu lewat Catatan Akhir Sekolah. Ini adalah film pertama yang mempertemukan saya, Laudya C. Bella, dan Reza Rahadian dalam satu frame," ujar Vino saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Film ini bercerita tentang kisah suami istri yang resmi bercerai. Bagas (Vino G. Bastian), sang suami, menceraikan istrinya, Risa (Laudya C. Bella) dengan talak tiga. 

Seiring berjalan waktu, sebuah proyek melahirkan kembali benih-benih cinta di antara mereka. Pada akhirnya, talak tiga menjadi penghalang bersatunya kembali cinta mereka dalam sebuah ikatan pernikahan. 

Sebagaimana diketahui, dalam ajaran Islam, ketika seorang laki-laki sudah mengucap talak tiga kepada istrinya, maka tidak diperkenankan rujuk. Kecuali, jika si perempuan telah menikah lagi dengan pria lain dan bercerai.

Tak hanya disutradarai oleh Hanung, film ini turut menggandeng sutradara muda, Ismail Basbeth. Diketahui jika film ini merupakan kolaborasi menarik di mana dua kutub yakni sisi komersial yang dibawa Hanung, dan sisi idealis yang dibawa Ismail. 

"Ketika ditawari terlibat dengan dua sutradra beda generasi, siapa pun pasti ingin terlibat," tandasnya.


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

2 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA