7 Days, Film Drama Fantasi asal Thailand Siap Tayang di Indonesia

Elang Riki Yanuar    •    08 September 2018 10:08 WIB
film asing
7 Days, Film Drama Fantasi asal Thailand Siap Tayang di Indonesia
7 Days (Foto: ist)

Jakarta: Setelah meraup sukses di negara asalnya, film 7 Days mencoba peruntungan di tempat lain. Film asal Thailand itu akan tayang di Indonesia.

Nation Pictures selaku distributor dari Tech Thailand mengaku optimistis, film bergenre komedi fantasi romantis itu bisa memikat penikmat film Tanah Air. Terlebih lagi, Nittha Jirayungyurn dan Ananda Everingham selaku pemeran disebut punya penggemar banyak di Indonesia.  

"Target utama Kami untuk pasar Indonesia adalah anak-anak muda. Apalagi pemain dari 7 Days, Nittha dan Ananda juga punya banyak penggemar di Indonesia," ujar Delon Tio dalam keterangan tertulisnya.

Keyakinan Delon semakin bertambah karena orang-orang di belakang 7 Days. Akarapol Techaratanaprasert yang menjadi eksekutif produser pernah meraih sukses di Indonesia lewat film aksi Ong Bak.

"Film ini diusung tema fantasi dan bisa dibuktikan di sini jika film komedi cukup sukses terutama yang diproduseri Akarapol itu pernah tayang di Indonesia dan cukup sukses. Dan ini merupakan kolaborasi pertama dan karena dia yang produseri Ong Bak jadi ke depannya ada rencana film aksi," jelasnya.

7 Days mengisahkan tentang pria bernama yang punya mimpi tinggi untuk menjadi seorang koki sukses. Dia tak sengaja bertemu dengan seorang food blogger dan seorang kritikus kuliner bernama Meen. Keduanya kemudian jatuh cinta.

Pada suatu pagi, Tan terbangun dengan kondisi yang berbeda. Dia tidak bisa mengenali bentuk fisiknya sendiri. Sementara itu, Meen yang ingin bertemu dengan Tan, terkejut bahwa pria yang ia sayangi tidak bisa ditemukan.

Tan yang mengalami kejadian aneh berusaha menjelaskan kepada Meen bahwa dirinya tidak menghilang, tapi hanya berpindah-pindah raga dalam beberapa hari belakangan.

Film 7 Days akan tayang di bioskop Indonesia pada 12 September 2018.


(ELG)