Samuel L Jackson Puji Akting James McAvoy untuk Film Glass

Purba Wirastama    •    15 Juni 2018 16:29 WIB
film hollywood
Samuel L Jackson Puji Akting James McAvoy untuk Film Glass
Samuel L Jackson (Foto: Getty Images)

California: Samuel L Jackson dan James McAvoy beradu akting dalam film Glass garapan sutradara dan penulis M Night Shyamalan. Bagi Samuel, bermain dengan James untuk proyek ini adalah satu pengalaman baru yang mengesankan. 

"(Film yang) sangat menyenangkan untuk dibuat. Benar-benar luar biasa, duduk dalam sebuah ruangan dan melihat James (McAvoy) melakukan yang dia lakukan," kata Samuel dalam wawancara terbaru dengan Collider. 

Glass adalah film ketiga Shyamalan dalam trilogi Unbreakable. Film ini menjadi penghubung antara Unbreakable (2000) dan Split (2016). Samuel terlibat dalam film pertama bersama Bruce Willis dan berperan sebagai penjahat bernama Elijah Price alias Mr. Glass. 

Dalam Split, James menjadi pemeran utama. Dia berperan sebagai seorang yang punya 23 kepribadian dan menculik tiga gadis. Ketika tiga gadis berusaha kabur, si penculik datang dalam wujud kepribadiannya yang ke-24. 

Kedua kisah tersebut dihubungkan oleh tokoh superhero yang diperankan Bruce. Dalam film Glass ini, sang pahlawan berhadapan dengan si 24 kepribadian, yang tampaknya akan bersekutu dengan karakter yang diperankan Samuel. 

Menurut Samuel, James memainkan tokoh 24 kepribadian itu dengan sangat baik. Dia menyebut kerja sama akting dengan James sebagai pengalaman luar biasa.

"Sebaik-baiknya aku berpikir tentang aku atau yang aku lakukan dan bagaimana aku melakukannya, melihat seseorang mengubah karakter didepan matamu, dan punya sebuah argumen dengan empat orang berbeda, itu benar-benar luar biasa," ungkap Samuel. 

Glass dijadwalkan rilis di bioskop pada Januari 2019.

 




(ASA)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

1 week Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA