Produser Berniat Undang Artis Hollywood ke Premier Film SKUT

Elang Riki Yanuar    •    09 Mei 2017 22:51 WIB
film indonesia
Produser Berniat Undang Artis Hollywood ke Premier Film SKUT
Poster Surat Kecil Untuk Tuhan (Foto: dok. falconpictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Falcon Pictures menanggapi positif keinginan Joe Taslim agar sejumlah artis Hollywood bisa menonton film terbarunya, Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Mereka pun siap mengirim undangan resminya.

Sebelumnya, Joe Taslim mengungkapkan impiannya mengundang para bintang film Fast and Furious seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham dan yang lain untuk menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan. Kebetulan, Joe Taslim sempat ikut terlibat di film Fast and Furious 6.

"Falcon Pictures akan berusaha agar baik Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham atau yang lainnya bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan di Indonesia. Mudah-mudahan mereka berkenan dan jadwalnya bisa ya," kata Produser Falcon, Frederica dalam keterangan tertulisnya.

"Andai Vin Diesel atau teman-teman Joe Taslim di Hollywood lainnya bisa hadir, waktunya mungkin adalah saat gala premier. Namun, kami akan coba untuk mencocokkan jadwal mereka," lanjutnya.

Frederica pun menaruh harapan besar jika nanti para artis Hollywood itu menyempatkan diri datang ke acaranya atau menyapa pengggemar mereka di Indonesia. Apalagi, dia merasa film Surat Kecil Untuk Tuhan mengangkat tema yang universal yaitu tentang perdagangan manusia.

"Meski mereka aktor laga, namun film Surat Kecil Untuk Tuhan yang mengangkat tema perdagangan manusia, penjualan organ tubuh sudah menjadi permasalahan global. Saya rasa dari sisi humanis mereka juga akan tersentuh. Dan saya yakin film ini akan membangkitkan kepedulian mereka," ujarnya.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan akan tayang pada Lebaran 2017. Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan sejumlah artis cilik.

 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

5 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA