Film Wiro Sableng Tayang Lebih Cepat dari Jadwal Awal

Cecylia Rura    •    11 Mei 2018 23:16 WIB
film indonesia
Film Wiro Sableng Tayang Lebih Cepat dari Jadwal Awal
Cuplikan teaser Wiro Sableng (Foto: YouTube

Jakarta: Lifelike Pictures akhirnya merilis teaser kedua film Wiro Sableng. Sesuai janjinya beberapa hari lalu, cuplikan adegan dalam teaser dirilis melalui platform YouTube pada Jumat, 11 Mei 2018.

Beberapa potongan adegan menampakkan seluruh tokoh yang berperan, setelah sebelumnya diperkenalkan secara bertahap. Beberapa tokoh yang terlibat di antaranya Anggini (Sherina Munaf), Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi), Dewa Tuak (Andy /rif), Kalingundil (Dian Sidik), Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), dan Sinto Gendeng (Ruth Marini).

Baru dirilis, cuplikan yang dikemas dalam kurang lebih satu menit ini berhasil menyita perhatian belasan penonton di YouTube hanya dalam waktu kurang dari satu hari.

Kisah Pendekar Wiro Sableng diangkat dari novel seri karya Bastian Tito. Bangku produser diisi Sheila Timothy yang juga bergerak sebagai produser bersama Tumpal Tampubolon dan Seno Gumira Ajidarma. Para pemain diarahkan oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Film Wiro Sableng dijadwalkan tayang Agustus 2018, lebih cepat dari rencana semula yang rencananya akan dirilis pada September 2018.

 




(ASA)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

1 week Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA