Tantangan Natasha Rizky Bintangi Film Assalamualaikum Calon Imam

Elang Riki Yanuar    •    03 Mei 2018 20:52 WIB
film indonesianatasha rizky
Tantangan Natasha Rizky Bintangi Film Assalamualaikum Calon Imam
Natasha Rizky (Foto: metrotvnews)

Jakarta: Natasha Rizky merasa tertantang ketika diminta ikut membintangi film Assalamualaikum Calon Imam. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Chacha ini didapuk memerankan karakter seorang wanita lajang. Berbeda dari kehidupan nyata Chacha yang kini sudah punya dua anak.

"Aku bersyukurnya adalah di luar status aku yang sekarang notabene aku adalah seorang ibu-ibu, aku masih tetap bisa berkarya sesuai dengan peran-peran yang memang disebutkan skenario. Jadi aku senangnya masih bisa masuk ke karakter-karakter itu sih," kata Natasha Rizki dalam keterangan tertulisnya.

Selain tertantang dengan karakter yang diperankannya, istri Desta ini tertarik dengan cerita film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ima Madaniah itu. Menurut Chacha, film produksi Prized Production dan Vinski Production itu punya pesan kuat yang ingin disampaikan.

"Assalamualaikum Calon Imam adalah film yang aku anggap punya ruh kuat terhadap realitasku sendiri. Sebuah warna drama yang ringan tapi bertenaga dengan premisnya," ucapnya.


Premier film Assalamualaikum Calon Imam (Foto: dok. Prized Production)

Sebelum diangkat ke layar lebar, Assalamualaikum Calon Imam merupakan novel laris di Wattpad dan sudah meraih lebih dari tiga juta pembaca. Film Assalamualaikum Calon Imam dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Mei 2018.

"Saya kira, saatnya kita membuat sesuatu yang baru dengan premis lebih menarik agar bisa dinikmati jutaan penonton film Indonesia. Kami tak ingin terperangkap dalam batas drama religi yang sudah banyak kemiripan dalam banyak film kami," kata Dwi Ajeng Asmarandhany selaku eksekutif produser.

Selain Natasha Rizki dan Miller, film ini dibintangi oleh Andi Arsyil, Keke Soeryo, Leroy Osmani, Rheina Ipeh, Merdianti Octavia, Hessel Steven, Defwita Zumara, Reva Mustafa dan dr. Deby Vinski.




 


(ELG)