Sutradara Hantu Budeg Garap Film Horor Baru

Purba Wirastama    •    14 Desember 2017 23:21 WIB
film indonesia
Sutradara Hantu Budeg Garap Film Horor Baru
Film Ghost (Foto: dok. screamfilm)

Jakarta: Findo Purwono, sutradara yang dikenal lewat film-film horor, mengerjakan proyek film terbaru berjudul Ghost. Salshabila Adriani, aktris sinetron 7 Manusia Harimau New Generation, menjadi bintang utama.

Kisahnya berpusat pada empat remaja yang sedang melalui masa liburan. Iseng, mereka bermain papan Ouija, salah satu jenis medium pemanggil roh.

Satu makhluk gaib datang dan mengganggu mereka. Menghadapi teror, mereka lalu menguak misteri di balik sosok makhluk gaib tersebut.

Selain Salshabila, beberapa aktor lain yang terlibat adalah Steffi Zamora (Tiga Sekawan), Gabriella Quinlyn (Jailangkung, Mereka yang Tak Terlihat), Devin Putra (After School Horror 2), Dini Cho, Juy Wow, serta Inggrid Widjanarko dan Rheina Ipeh.

Film ini diproduksi oleh Findo dan Ravi Pridhani (Hantu Nancy, My Stupid Boyfriend) di bawah atap Scream Film, Goldwind Entertainment, dan Studio Sembilan.

Sejak 2004, Findo telah aktif membuat film-film roman dan horor, seperti Buruan Cium Gue, Setan Budeg, Hantu Budeg, Akibat Pergaulan Bebas 2, dan Gue Bukan Pocong.

Ghost akan dirilis di bioskop pada 25 Januari 2018.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA