Perankan Tokoh Joker, Jared Leto Tak Pernah Menonton Film Suicide Squad

Purba Wirastama    •    03 Oktober 2017 21:12 WIB
jared leto
Perankan Tokoh Joker, Jared Leto Tak Pernah Menonton Film Suicide Squad
Jared Leto dalam Suicide Squad (foto via imdb)

Metrotvnews.com, Jakarta: Musisi dan aktor Jared Leto mengaku tak pernah menonton sejumlah film yang dia bintangi, termasuk Suicide Squad garapan David Ayer. Dalam film itu, dia berperan sebagai bos penjahat berkostum badut bernama Joker.
 
"Begitu kalian menonton, saat itulah pandangan soal bagaimana kalian tampil jadi subjektif," kata Jared dalam wawancara dengan Syfy Wire.

Jared telah berakting di belasan lebih film fiksi setidaknya sejak 1995. Lalu ada juga beberapa film dokumenter. Selain Suicide Squad, film fiksi dia antara lain Fight Club (1999), Requiem for a Dream (2000), Panic Room (2002), Mr. Nobody (2009), dan Dallas Buyers Club (2013).

Menurut Jared, menyimak akting diri sendiri di sebuah film rentan membuat dia tidak leluasa dalam berakting di film selanjutnya. Ada jebakan persepsi yang dia sebut sebagai 'terlalu sadar'.

"Aku hanya merasa bahwa dengan menonton film-film kalian sendiri, kalian bisa menjadi terlalu sadar akan sebuah proses.  Bisa jadi kalian suka dan cenderung melakukan itu lagi."

"Atau, kalian mungkin tidak menyukainya dan hal itu akan membuat terlalu berhati-hati dalam bertindak. Aku tidak yakin seberapa banyak capaianku. Tapi aku baca naskah-naskahnya, jadi aku tahu apa yang terjadi," ujar Jared.

Film terbaru Jared adalah Blade Runner 2049 garapan Denis Villeneuve. Dia berperan sebagai tokoh antagonis bernama Neander Wallace. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai Jumat 6 Oktober 2017.


 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA