Ini Alasan Ladya Cheryl Tidak Terlibat di Film AADC 2

Putu Radar Bahurekso    •    26 April 2016 08:52 WIB
film indonesia
Ini Alasan Ladya Cheryl Tidak Terlibat di Film AADC 2
Jumpa pers AADC 2. (Foto:MTVN/Putu Radar B.)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penggemar film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tidak akan menemukan karakter Alya di sekuel kedua film garapan Riri Riza tersebut. Dalam film AADC 2, Ladya Cheryl yang berperan sebagai Alya, teman Cinta tidak ikut terlibat seperti pemeran lainnya.

Ladya Cheryl tidak bisa ikut bermain film AADC 2 dikarenakan kesibukannya dalam dunia pendidikan. Hal tersebut diungkapkan oleh Mira Lesmana saat jumpa pers AADC 2 di Senayan, Jakarta, Senin 25 April.

“Saat diawal kami berencana bikin AADC 2, tokoh Alya memang ada dalam rencana. Tapi ternyata orangnya tidak bisa terlibat karena ingin melanjutkan sekolah,” jelas Mira Lesmana, produser AADC 2.

Tidak ikutnya Ladya Cheryl dalam film ini, membuat cerita awal film terpaksa berubah. Tokoh Alya diceritakan meninggal dalam film AADC 2.

“Saat sinopsis pertama dan rencana awal itu tokoh Alya ada. Namun ternyata Ladya Cheryl tidak bisa terlibat, lalu kehilangan tersebut coba saya sampaikan melalui cerita dalam film ini. Saya reposisi ceritanya sehingga kehilangan tokoh Alya dirasakan juga oleh geng Cinta di dalam filmnya,” tutur Mira.

“Memang ada beberapa kemungkinan untuk menutupi ketidaksertaan Ladya Cheryl. Kita memilih untuk membuat karakternya meninggal itu karena kita sadari bahwa dalam kehidupan pasti ada yang namanya kehilangan. Kalau cari orang lain yang mirip takutnya sulit bagi geng Cinta,” pungkas Mira Lesmana.

Film AADC 2 ini masih akan diperankan oleh tokoh yang sama dengan yang pertama. Tokoh Cinta masih diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti sebagai Karmen, Titi Kamal sebagai Maura, dan Sissy Priscillia sebagai Milly. Begitupun dengan tokoh Rangga yang masih diperankan oleh Nicholas Saputra.

Disutradarai oleh Riri Riza, Film Ada Apa Dengan Cinta 2 akan tayang di bioskop mulai 28 April 2016.


(LOV)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

6 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA