Ratchet & Clank Hadir di Family Movie Time CGV blitz

   •    10 Mei 2016 19:04 WIB
cgv blitz
Ratchet & Clank Hadir di Family Movie Time CGV blitz
Family Movie Time CGV blitz (Foto: cgv blitz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Akhir pekan ini, Family Movie Time CGV blitz siap menghibur kembali keluarga Indonesia. Menghadirkan film-film terpilih yang pastinya dapat dinikmati oleh setiap anggota keluarga bersama-sama.

Family Movie Time kali ini memutarkan film yang diadaptasi dari salah satu video game terlaris keluaran Sony Computer Entertainment, Ratchet & Clank.

Berkisah tentang karakter utama bernama Ratchet, seekor makhluk mirip kucing yang bekerja sebagai petugas perbaikan kapal ruang angkasa di sebuah garasi. Ratchet selalu bermimpi untuk dapat bergabung dengan Galactic Rangers, pasukan superhero hebat yang selalu berjaga melindungi situasi galaksi tetap aman.

Keinginan Ratchet untuk dapat bergabung dengan Galactic Rangers tidak berjalan mulus. Ratchet yang awalnya ditolak, akhirnya bertemu dengan Clank, sebuah robot buatan pabrik robot-robot pembunuh.

Ketika musuh datang dan mengancam keberadaan Planet Veldin, Ratchet dan Clank bersatu untuk membantu menyelamatkan dunia bersama dan akhirnya dapat bergabung dengan Galactic Rangers.

Bintang Hollywood papan atas yang mengisi suara dalam film ini cukup menjadi daya tarik utama pada film Ratchet & Clank seperti, Sylvester Stallone, Paul Giamatti, dan Rosario Dawson.

Didistribusikan oleh Multivision Plus, film ini sudah dapat disaksikan mulai tanggal 4 Mei 2016 di CGV blitz.

"Menyesuaikan waktu liburan panjang kali ini, film Ratchet and Clank kami hadirkan sebagai alternatif pilihan menonton keluarga. Diadaptasi dari sebuah video game laris di seluruh dunia, film ini tentunya merupakan sebuah pilihan tepat yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga," ujar Marketing Manager Multivision Plus selaku distributor film, Vera Yolanda Sari.

Selalu siap hadir di setiap akhir pekan, konsep auditorium dalam Family Movie Time CGV blitz akan terasa lebih nyaman bagi keluarga khususnya si kecil, dengan penataan lampu yang tidak terlalu gelap, pengaturan suara yang tidak terlalu kencang, dan suhu ruangan yang disesuaikan agar tidak terlalu dingin.

Adapula Movie Nanny - crew Family Movie Time yang secara khusus akan tersedia menjaga serta memastikan keamanan dan kenyamanan anak selama menonton film. Turut dilengkapi dengan area khusus parkir stroller, Family Movie Time CGV blitz memastikan seluruh anggota keluarga untuk dapat menikmati film tanpa perlu merasa terganggu ataupun khawatir.

"Sesuai dengan konsep cultureplex yang kami usung, CGV blitz siap menghadirkan layanan lebih dari sekadar menonton film. Khusus untuk setiap keluarga Indonesia, CGV blitz mempersembahkan layanan Family Movie Time yang dihadirkan sebagai alternatif hiburan keluarga di akhir pekan," ujar Trisiska Putri selaku Marketing Planning Dept. Head CGV blitz. (advertorial)


(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

3 days Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA