The Doll Pimpin Box Office Film Indonesia Pekan Ini

Agustinus Shindu Alpito    •    09 November 2016 12:25 WIB
box officefilm indonesia
The Doll Pimpin Box Office Film Indonesia Pekan Ini
Poster The Doll (Foto: twitter)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 sukses menembus lebih dari enam juta penonton, kini layar bioskop diwarnai beberapa film lokal dari berbagai genre. Sayangnya, box office pekan ini belum ada yang menyentuh angka satu juta penonton.

Dilansir dari FilmIndonesia.or.id, pada Rabu (9/11/2016), raihan tertinggi pada pekan ini diperoleh film The Doll dengan angka 383.650 penonton.

The Doll merupakan film horor besutan sutradara Rocky Soraya. Seperti kisah boneka horor Anabelle, boneka dalam film The Doll juga dianggap membawa malapetaka. Film ini dibintangi oleh Shandy Aulia, Denny Sumargo, dan Sara Wijayanto.

Setelah The Doll, bertengger film Catatan Dodol Calon Dokter yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah. Film yang dibintangi oleh Adipati Dolken, Tika Bravani, dan Aurellie Meremans ini sudah berhasil menjual 77.178 tiket bioskop.

Selanjutnya, berada di posisi tiga, film Shy Shy Cat dengan 63.036 penonton, Missing You dengan 8.861 penonton, dan Terpana dengan 4.136.

Angka itu dipastikan terus bertambah, mengingat film masih terus tayang di bioskop.

Tahun ini, terjadi lonjakan drastis penonton film Indonesia. Selain Warkop DKI Reborn, setidaknya ada dua film lain yang mampu meraih jumlah penjualan tiket di atas tiga juta, yaitu My Stupid Boss dengan 3.052.657 penonton, dan Ada Apa Dengan Cinta 2 dengan 3.665.509 penonton.



 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA