Penampilan Pertama Rihanna di Film Valerian

Elang Riki Yanuar    •    10 November 2016 17:39 WIB
rihanna
Penampilan Pertama Rihanna di Film Valerian
Rihanna (Foto: via entertainmentweekly)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sehari sebelum teaser trailernya diluncurkan, sebuah video singkat dari film Valerian and the City of a Thousand Planets beredar. Cuplikan itu memperlihatkan karakter Rihanna di film ini.

Dalam cuplikan gambar tersebut, Rihanna tampil dengan busana penari kabaret.

Valerian and the City of a Thousand Planets merupakan film sci-fi garapan Luc Besson. Luc Besson rupanya sudah kepincut dengan Rihanna sehingga tak butuh pikir panjang mengajak pelantun Diamonds itu berakting di filmnya.

"Rihanna merupakan pilihan pertamaku. Pertama, karena suaranya dan cara dia tersenyum dan penampilannya dan bagaimana dia mengekspresikan diri," jelas Luc Besson seperti dikutip Aceshowbiz.

"Kedua, karena Anda tahu, dia tidak akan terintimidasi di lokasi syuting. Dia tampil (bernyanyi) di stadion berkapasitas 100 ribu orang. Kau tahu gadis ini tidak malu di depan kamera, kru, dan semua ini," lanjutnya.

Luc juga terkesan dengan sikap Rihanna yang tak malu untuk bertanya. Meski dunia akting bukanlah bidang utamanya, penyanyi 28 tahun itu artis yang mau belajar.

"Dia bilang, 'Luc, aku mau belajar, aku ingin bekerja. Biarkan aku melakukannya.' Aku harus katakan kalau dia seorang rekan kerja yang hebat dan melakukan semua yang aku minta," puji Luc.

Valerian and the City of a Thousand Planets dibintangi Dane DeHaan, Cara Delevingne, Ethan Hawke. Film ini diadaptasi dari sebuah komik Prancis karya Pierre Christin dan Jean-Claude Mezieres.   

Film Valerian and the City of a Thousand Planets akan tayang pada 21 Juli 2017.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA