Gusti Randa-Nia Paramitha Kaget Lihat Akting Putranya di Film Asal Kau Bahagia

Elang Riki Yanuar    •    25 Desember 2018 11:10 WIB
Film Asal Kau BahagiaDewa Dayana
Gusti Randa-Nia Paramitha Kaget Lihat Akting Putranya di Film Asal Kau Bahagia
Dewa Dayana, Nia Paramitha dan Gusti Randa (Foto: Medcom/Elang)

Jakarta: Pasangan selebriti Gusti Randa dan Nia Paramitha mengaku kaget melihat penampilan putra mereka, Dewa Dayana di film Asal Kau Bahagia. Menurut Gusti dan Nia, Dewa terbilang sukses memerankan karakter dengan namanya sendiri di film garapan Rako Prijanto itu.

Sebagai film pertama, penampilan Dewa di Asal Kau Bahagia memang menuai banyak pujian. Gusti dan Nia pun takjub buah hati mereka ternyata piawai juga berakting.

"Saya kaget, oh bagus ya. Itu saya bisa lihat dia dengan yang beda. Dia bisa menjelma menjadi sosok orang lain, sesuai castingnya dia. Saya kira itu aktor seperti itu, bisa berubah," kata Gusti Randa saat ditemui di Jakarta.

Di film Asal Kau Bahagia, Dewa tampil sebagai remaja yang lucu sehingga menghadirkan nuansa komedi di sepanjang film. Hal itu rupanya berbanding jauh dari keseharian Dewa di rumah.

"Di rumah, Dewa itu orangnya bukan yang lucu. Tidak pintar melawak, enggak pernah melakukan gestur atau kaya di film. Dia bukan tipe yang suka ngebanyol, makanya saya kaget, kok dia ada sense of humor-nya," ujar Nia.

Gusti dan Nia memang tidak pernah mengarahkan Dewa untuk mengikuti jejak mereka yang terjun di dunia keartisan. Apalagi, Dewa sendiri sedari awal menegaskan memang tidak mau mendompleng nama orangtuanya di dunia hiburan.

"Anaknya emang mandiri. Dia kan juga punya adik, mungkin karena jadi kakak, dia mandiri. Dia mau mencoba kemampuan sendiri. Dia tidak mau jadi sesuatu karena mamanya penyanyi atau ayahnya aktor," kata Gusti Randa.

 


(ELG)