Film Terbaru Tom and Jerry Mulai Syuting Tahun Depan

Cecylia Rura    •    17 Oktober 2018 11:40 WIB
film animasi
Film Terbaru Tom and Jerry Mulai Syuting Tahun Depan
Tom and Jerry (Foto: Ist)

Jakarta: Warner Bros. perlahan mendaur ulang karya animasi besutannya. Kisah perseteruan kucing Tom dan tikus Jerry yang populer akan diangkat ke layar sinema dalam bentuk live-action animasi hybrid.

Serial kartun Tom and Jerry berkisah tentang kucing dan tikus dalam satu momen tidak pernah akur. Dalam versi animasi, mereka menghibur menggunakan olah tubuh tanpa dialog percakapan. Komedi yang ditawarkan pun berupa slapstick

Dikutip dari Variety, Tom and Jerry mulai syuting perdana pada 2019. Pihak Warner Bros. dan Warner Animation Group (WAG) telah melakukan negosiasi dengan Tim Story untuk menyutradarai film Tom and Jerry. Produser kreatif film animasi Scooby-Doo Chris Columbus ikut terlibat dalam proyek ini.

Warner tampak begitu antusias mendaur ulang karya animasi dalam bentuk live-action. Sebelumnya pada 2013, WAG memproduksi The Lego Movie.

Sementara itu dua proyek film animasi lain Scoobby-Doo dan Flinstone juga akan didaur ulang. Film animasi terbaru Scooby-Doo akan dirilis pada 15 Mei 2020 yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada 21 September 2018.

 


(ASA)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA