Film Terbaru Fast & Furious akan Berpusat pada Tokoh Perempuan

Purba Wirastama    •    25 Januari 2019 09:39 WIB
film hollywood
Film Terbaru Fast & Furious akan Berpusat pada Tokoh Perempuan
Fast Furious 8 (Foto: via Savibeza.co.za)

California: Seri film Fast and Furious akan punya sedikitnya tiga proyek film sempalan baru setelah film kedelapan. Selain Hobbs & Shaw, satu proyek lain akan berpusat pada tokoh perempuan dan naskahnya sedang dikembangkan oleh tiga penulis. 

Vin Diesel, bintang utama seri film yang kemudian juga menjadi produser, membagikan informasi ini di media sosial. 

"Seperti kalian tahu, ada tiga proyek sempalan baru yang telah dijanjikan Universal kepada kami," tulis @vindiesel dalam postingan foto Instagram  pada Kamis, 24 Januari 2019. Tampak dia berpose foto bersama saudara dan produser waralaba ini Samantha Vincent.

"Jadi, pekan ini kami mendengar satu pengajuan untuk proyek sempalan Fast dengan protagonis perempuan yang aku buat pada 2017. Kalian bisa menyimpulkan sendiri lewat senyuman dari wajah Samantha, yang sangat gembira," lanjutnya. 

Dalam postingan itu, Vin juga menyapa tiga penulis naskah yang akan mengembangkan cerita ini, yaitu Nicole Perlman, Lindsey Beer, serta Geneva Robertson-Dworet. Ketiganya perempuan dan pernah menulis naskah film-film besar. "Selamat datang di keluarga Fast," tulis Vin. 

Belum ada informasi lebih lanjut tentang jadwal rilis film sempalan kedua ini. Namun film sempalan pertama, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, akan dirilis pada Agustus 2019. Film ini menampilkan duet akting Dwayne Johnson dan Jason Statham bersama Idris Elba.
 


(ASA)