Mission: Impossible 6 Mulai Syuting di Paris Tahun Ini

Rosa Anggreati    •    06 Februari 2017 11:50 WIB
mission impossible
Mission: Impossible 6 Mulai Syuting di Paris Tahun Ini
Tom Cruise kembali memerankan Ethan Hunt di Mission: Impossible 6 (Foto:Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Film Mission: Impossible 6 diprediksi akan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada tahun depan. Pemeran Ethan Hunt, Tom Cruise, dan tim tengah mempersiapkan diri untuk syuting.

Berbeda dengan seri film sebelumnya yang mengambil lokasi di Austria dan Vienna, kali ini syuting akan dilakukan di Paris, Prancis. Sumber yang dikutip The Hollywood Reporter menyebutkan, pengambilan gambar di Paris akan dimulai pada musim panas 2017.

Sementara itu, pihak rumah produksi Paramount yang dikonfimasi, menolak memberikan keterangan perihal hal tersebut.

Sebenarnya, film Mission: Impossible seri pertama pernah menggelar syuting di Paris, namun pemandangan kota Menara Eiffel itu tidak dimuat dalam film. Seri selanjutnya Mission: Impossible pernah membingkai keindahan berbagai kota dunia, yakni London, Dubai, Sydney, Austria, dan Vienna.

Pra-produksi Mission: Impossible 6 sebelumnya dihentikan karena perselisihan antara Tom Cruise dan Paramount terkait honor. Tom diduga ingin menyamai atau melebihi kesepakatan honor dengan Universal untuk film reboot The Mummy.

Disutradarai Christopher McQuarrie yang juga pernah membesut Mission: Impossible Rogue Nation, seri keenam film ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 27 Juli 2018.


(ROS)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA