Donita Deg-degan Sambut Film Barunya

Elang Riki Yanuar    •    17 November 2016 19:00 WIB
donita
Donita Deg-degan Sambut Film Barunya
Donita dan Asun Mawardi (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Donita mengaku gugup menyambut penayangan film terbarunya yang berjudul #66. Pasalnya, ini kali pertama Donita bermain di film aksi.

"Aku senang sekali filmnya akhirnya release, tapi aku juga deg-degan," ujar Donita dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Film #66 sudah mulai tayang hari ini, 17 November 2016. Kecemasan Donita sedikit mereda setelah melihay respons penonton. Dia pun berharap film garapan Asun Mawardi ini

"Tapi setelah lihat hasil dan respons penonton aku jadi yakin. Aku lihat respons penonton yang tadi nonton filmnya sepertinya film ini bisa bertemu dengan penggemarnya. Saya ingin film ini bisa diterima dan sukses," katanya.

Film #66 berkisah tentang seorang pembunuh bayaran yang ditugaskan membunuh seorang informan polisi untuk melindungi sebuah organisasi kriminal. Namun, dia kabur tanpa menyelesaikan tugasnya karena dia ingin meninggalkan kehidupan kriminalnya.

Sang pembunuh bayaran berusaha berdamai dengan masa lalunya. Dia harus dihadapkan pada pilihan untuk tetap loyal dengan pekerjaannya atau melindungi keluarganya.

"Di sini sebenarnya aku tidak terlalu banyak beradegan action. Jika bisa, besok saya yang mau jadi bintang aksinya," tutup Donita.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA