Will Smith Akan Perankan Genie di Live Action Aladdin

Nia Deviyana    •    16 Juli 2017 17:19 WIB
film asing
Will Smith Akan Perankan Genie di Live Action Aladdin
(Foto: Screen Rant)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Sutradara Guy Ritchie sempat mengalami kesulitan untuk menemukan para aktor yang tepat untuk film Aladdin. Namun, kini Disney sudah mengantongi nama-nama yang akan berperan sebagai tokoh utama.

Will Smith dipastikan berpern sebagai Genie, si jin lampu ajaib. Sebelumnya, Ritchie memang telah mengisyaratkan bahwa ia mengaggumi kemampuan Smith, dan merasa senang jika bisa bekerjasama dengannya.

Bergabung juga bintang Power Rangers, Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, dan pendatang baru Mena Massoud (Saving Hope) sebagai Aladdin.

Lebih dari 2.000 aktor dan aktris melakukan casting untuk peran Alddin dan Jasmine. Disney mencari aktor keturunan Timur Tengah atau India berusia 20-an yang bisa menari dan menyanyi, dan ternyata sulit.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Aladdin  akan syuting mulai Agustus di London. Belum ada bocoran kapan film ini akan dirilis.

Film animasi Aladdin  pertama kali dirilis pada tahun 1992. Sementara sekuelnya yang berjudul The Return of Jafar, dirilis pada 1994.


(DEV)