Leonardo DiCaprio & Martin Scorsese Garap Film Biopik Presiden ke-26 AS

Purba Wirastama    •    27 September 2017 10:54 WIB
film asing
Leonardo DiCaprio & Martin Scorsese Garap Film Biopik Presiden ke-26 AS
(Foto: Hollywood Reporter)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese akan mengerjakan proyek film biopik Presiden AS ke-26 Theodore Roosevelt. Selain menjadi produser, mereka berdua akan bekerjasama sebagai aktor dan sutradara.

Seperti dilaporkan Deadline, Leo dan Jennifer Davisson lewat rumah produksi Appian Way telah meneken kontrak pertama dengan Paramount. Naskah akan digarap Scott Bloom dan ditinjau dulu oleh Paramount sebelum proyek berlanjut.

Martin dan Emma Koskoff bergabung sebagai rekan produser di bawah bendera Sikelia. Chuck Pacheco, produser The Book of Love (2016) dan My Sister's Keeper (2009), ikut jadi produser.

Roosevelt lahir pada 1858 dan meninggal pada 1919 di usia 60 tahun. Setelah Presiden William McKinley meninggal terbunuh pada September 1901, Roosevelt yang adalah Wakil Presiden menggantikan posisinya. Hingga kini dia tercatat sebagai presiden termuda AS dengan usia 42 tahun ketika menjabat.

Salah satu catatan prestasi besar dia adalah kontribusi dalam bidang konservasi lingkungan, meliputi cagar alam, taman nasional, dan hutan. Area kerja ini menjadi minat personal Leo yang juga adalah aktivis lingkungan.

Martin dan Leo sebelumnya telah bekerjasama sebagai sutradara dan aktor di sejumlah proyek film. Ada Gangs of New York, The Aviator, Shutter Island, The Departed, dan The Wolf Of Wall Street.


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA