6 Aktor yang Memainkan Peran Berbeda dalam Serial Film

Raka Lestari    •    10 September 2017 07:00 WIB
film
6 Aktor yang Memainkan Peran Berbeda dalam Serial Film
Dean-Charles Chapman di Game of Thrones (Foto: hbo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Meskipun dalam kenyataannya banyak sekali pilihan aktor dan aktris untuk dimainkan dalam sebuah film atau serial televisi, terkadang sang sutradara memilih untuk memberikan peran yang berbeda kepada aktor atau aktris dalam film yang sama.

Ini adalah para aktor dan aktris yang memainkan peran yang berbeda dalam film dan serial yang sama.


Dean-Charles Chapman - Game of Thrones

Biasanya karakter yang dimainkan oleh seorang aktor hanya mati satu kali dalam sebuah film. Namun, Dean-Charles Chapman harus mengalaminya selama dua kali. Yang pertama saat dia berperan sebagai Martyn Lannister, kemudian saat ia menjadi Tommen Baratheon.

Karen Gillan - Doctor Who

Karen Gillan juga pernah muncul dalam 'The Fires of Pompeii' Doctor Who, jauh sebelum dia menjadi karakter Amy Pond. Sebelum menjadi Amy Pond, Gillan memainkan karakter sebagai The Soothsayer.

Michael Williams - Baywatch

Mungkin peran Williams dalam karakter ini tidak terlalu terlihat. Williams pernah berperan sebagai Bridget dalam episode 'Race Against Time' dan kemudian kembali lagi dengan peran yang berbeda sebagai groupies Hobie dalam episode 'Second Time Around'.

Karl Urban - Xena: Warrior Princess

Urban memerankan empat tokoh karakter yang berbeda-beda di Xena: Warrior Princess. Yaitu Cupid di Xena, Julius Caesar, seseorang lelaki yang tinggal di gua, bahkan saudara lelaki Xena.

Kali Rocha - Buffy the Vampire Slayer

Kali Rocha awalnya memerankan Cecily pada Buffy The Vampire Slayer. Namun seiring dengan berjalannya waktu, ia juga dimainkan sebagai Halfrek, karakter setan yang ingin menuntut pembalasan.

Jack Cassidy - Columbo

Dia bermain sebagai Riley Greenleaf pada episode 'Publish or Perish' pada tahun 1974 dan sebagai The Great Santini pada episode 'Now You See Him' pada serial Columbo tersebut.   


 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA