Tom Cruise Jawab Rumor Proyek Film Top Gun 2

Purba Wirastama    •    26 Mei 2017 15:08 WIB
tom cruise
Tom Cruise Jawab Rumor Proyek Film Top Gun 2
Tom Cruise (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tom Cruise dipastikan akan kembali membintangi film Top Gun 2. Kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh Tom, setelah beredar rumor yang menyebutkan keterlibatannya dalam film sekuel tersebut.

"Betul. (Rumor mengenai film Top Gun 2) itu betul," kata Tom dalam program Sunrise di kanal televisi Seven Network.

"Kami akan mulai syuting, kemungkinan tahun depan," imbuh Tom.

Film ini dibuat oleh rumah produksi Skydance, beserta Bruckheimer yang juga membuat film pertama Top Gun. Posisi sutradara film kedua belum dapat dipastikan. Namun Joseph Kosinski (Oblivion), seperti diberitakan Variety, menjadi kandidat utama.

Naskah ditulis oleh Justin Marks. Pengembangan naskah ini telah dilakukan setidaknya sejak pertengahan 2015. Kisahnya, kata CEO Skydance David Allison, disesuaikan dengan situasi dan teknologi dunia penerbangan pesawat tempur terkini.

"(Dunia Top Gun 2) merupakan dunia yang kita hidupi sekarang, di mana ada teknologi drone dan pesawat tempur generasi kelima. Kisahnya mengeksplorasi akhir era dog fighting (pertempuran pesawat jarak dekat), pilot pesawat tempur, serta budaya sekarang," ujar David, dikutip dari Collider.

Top Gun (1986) sendiri adalah film drama laga arahan Tony Scott dan diproduseri oleh Don Simpson dan Jerry Bruckheimer. Kisahnya mengikuti para pilot muda di sekolah pesawat tempur Angkatan Laut AS, yang berkompetisi untuk jadi yang terbaik.

Rencana sekuel sempat mencuat beberapa tahun sebelumnya dan Tony Scott kembali jadi sutradara. Namun kemudian terhambat karena Tony meninggal bunuh diri pada 2012.



 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

4 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA