Leonardo DiCaprio Ingin Memerankan Stan Lee di Film Biopik

Purba Wirastama    •    12 September 2017 09:00 WIB
leonardo dicaprio
Leonardo DiCaprio Ingin Memerankan Stan Lee di Film Biopik
Leonardo DiCaprio (flickr - danny harrison)

Metrotvnews.com, Jakarta: Leonardo DiCaprio dikabarkan telah berdiskusi mengenai kemungkinan dia bermain sebagai aktor utama di film biopik Stan Lee, senior legenda Marvel Comics. Hal ini diceritakan langsung oleh Stan Lee, yang menyebut Leo sebagai salah satu penggemar berat komik Marvel.

Seperti dilaporkan Aceshowbiz, Stan Lee menceritakan hal tersebut dalam salah satu panel HasCon di Rhode Island pada akhir pekan lalu. Stan dan Leo ternyata bertetangga dan Stan pernah mengunjungi rumah Leo.

"Tembok-tembok rumah dia ditempeli poster-poster besar Marvel dan banyak lainnya. Selera dia bagus," kata Stan.

Pemilik nama lengkap Stanley Martin Lieber ini lantas bercerita, bahwa Leo berbicara padanya tentang potensi proyek film biografi. Seperti kita ketahui, Stan kini berusia 94 tahun dan telah menorehkan banyak jejak dalam perjalanan panjang Marvel.

"Dia tetanggaku. Kami pernah ngobrol beberapa bulan lalu dan dia bilang: Aku akan senang jika menjalani kisahmu di layar'. Lalu aku katakan: Baiklah, aku akan audisi kau. Aku perlu pastikan dia dapat melakukannya," lanjut Stan.

Belum ada kabar lebih lanjut soal proyek film ini. Sementara itu, Warner Bros juga dikabarkan tengah membidik Leo sebagai pemeran tokoh Joker untuk film komik DC, menggantikan posisi Jared Letto. Jika berjalan, kedua proyek ini mungkin akan menjadi akar persaingan baru antara Marvel dan DC.

(Baca: Warner Bros Bidik Leonardo DiCaprio untuk Perankan Joker)

Dalam waktu dekat, Leo akan bermain di film biopik Leonardo Da Vinci produksi Paramount Pictures. Kisahnya diadaptasi dari buku biografi Da Vinci karya Walter Isaacson yang baru akan diterbitkan pada 17 Oktober 2017.

 


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA