Adipati Dolken Belajar Jadi Ayah lewat Film 3 Dara 2

Elang Riki Yanuar    •    03 Oktober 2018 07:00 WIB
adipati dolken
Adipati Dolken Belajar Jadi Ayah lewat Film 3 Dara 2
Adipati Dolken (Foto: dok. viu)

Jakarta: Adipati Dolken kembali memerankan Jay di film sekuel 3 Dara. Bedanya, Jay, karakter yang dimainkan Adipati kini sudah menikah dan memiliki anak.

Karakter Jay tentu berbeda dengan kehidupan nyata Adipati yang belum menikah. Namun, untungnya dia beradu peran dengan Tora Sudiro dan Tanta Ginting yang sudah berkeluarga.

"(Di film pertama) Sebelumnya masih singel, masih foya-foya. Masih sukanya kerja dan main-main saja. Sekarang sudah punya anak dan berkeluarga. Jadi dari sisi psikologi kan berbeda. Tapi kepribadian aslinya enggak hilang," ujar Adipati Dolken dalam keterangan tertulisnya.

Adipati bersyukur karena tak perlu jauh-jauh mencari contoh karena Tora dan Tanta sudah berkeluarga. Aktor 27 tahun ini belajar seluk beluk kehidupan pria yang sudah menikah dan punya anak lewat dua lawan mainnya itu.

"Om Tora kan sudah menikah juga dan punya anak, Tanta juga. Ya, ngobrol-ngobrol saja bagaimana menjadi suami dan ayah. Senang bareng lagi sama Om Tora dan Tanta. Chemistry-nya dapat banget. Apalagi film 3 Dara 2 ini banyak mengandung pesan yang bisa menginspirasi para pasangan," katanya.

Film 3 Dara 2 kembali menampilkan Jay, Affandi dan Richard yang mengalami kebangkrutan lalu terpaksa menjadi "ibu rumah tangga"  dan membiarkan istri-istri mereka yang mulai bekerja mencari nafkah.

Film 3 Dara 2 disutradarai Monty Tiwa. Film ini akan tayang pada 25 Oktober 2018. Sebelum tayang di bioskop, film 3 Dara 2 akan melakukan promosi berupa konvoi 1.000 pengendara motor wanita pada 6 Oktober.

"Sebelum pemutaran film 3 Dara 2 ada juga acara nonton bareng melalui layar tancap film 3 Dara pertama," ucapnya.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA