Trailer Danur 2 Bicarakan Bau Mayat dan Bunga

Purba Wirastama    •    06 Februari 2018 12:30 WIB
film indonesia
Trailer Danur 2 Bicarakan Bau Mayat dan Bunga
Cuplikan Trailer Danur 2: Maddah (Foto: YouTube)

Jakarta: MD Pictures telah merilis trailer terbaru untuk film sekuel Danur 2: Maddah. Tayangan dua menit ini menampilkan karakter Prilly Latuconsina yang kembali menemui gangguan gaib saat tinggal di tempat saudaranya. 

Kedatangan makhluk tak kasatmata ditandai dengan danur atau bau anyir mayat. Namun tak hanya bau busuk, rumah saudaranya (Shawn Adrian) juga beraroma wangi dari bunga sedap malam yang ditaruh pamannya (Bucek Depp) di beberapa tempat. 

Risa (Prilly) dan saudaranya mulai merasakan keanehan yang mengarah ke gangguan gaib. Risa pun kembali memanggil para sahabat hantunya dari masa kecil.

Maddah merupakan film adapatasi seri kedua atas buku memoar trilogi Risa Saraswati tentang kisah gadis dan para sahabat hantunya. Naskah adaptasi ditulis Lele Laila, yang juga menulis naskah film pertama, Danur: I Can See Ghosts. Awi Suryadi kembali menjadi sutradara dengan produser Manoj Punjabi. 

Tiga aktor pemeran hantu bocah di film pertama, yaitu Gamaharitz, Kevin Bzezovski Taroreh, dan Alexander Bain, kembali bermain di film kedua. Sophia Latjuba bergabung sebagai aktor pemeran bibi dari Risa.

Danur 2: Maddah akan dirilis di bioskop pada Kamis, 29 Maret 2018. 




 




(ASA)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA