Arie Kriting dan Ginatri Noer Garap Skenario Kulari ke Pantai

Purba Wirastama    •    08 Februari 2018 07:00 WIB
film indonesia
Arie Kriting dan Ginatri Noer Garap Skenario Kulari ke Pantai
Riri Riza, Arie Kriting, Ginatri Noer, Mira Lesmana (instagram @milesfilms)

Jakarta: Miles Films mengumumkan kabar terbaru terkait proyek film anak Kulari ke Pantai. Arie Kriting dan Ginatri S Noer ternyata telah bergabung sebagai penulis skenario.

Lewat media sosial, pihak Miles membagi foto Arie dan Gina bersama sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana. Mereka berpose dalam kaos berwarna pirus dan magenta cerah.

"Para penulis skenario #KulariKePantai. Bayangin kalau Riri Riza, Arie Kriting, Gina S Noer, dan Mira Lesmana lomba lari ke pantai, kira-kira siapa yang bakal menang?" tulis akun @milesfilms dalam keterangan foto Instagram.

Kulari ke Pantai, Film Anak Terbaru Mira Lesmana dan Riri Riza

Sebagai penulis skenario, Gina telah terlibat dalam belasan film panjang. Kebanyakan adalah kolaborasi dengan beberapa penulis. Film-filmnya antara lain Perempuan Berkalung Sorban, Habibie & Ainun, {rudy habibie}, dan Posesif. Kini Gina juga sibuk dengan debut film panjang sebagai produser, Keluarga Cemara.

Arie Kriting, yang populer sebagai komedian tunggal, aktif sebagai aktor film-film komedi sejak 2014. Belakangan dia juga terlibat sebagai dalam pengerjaan skenario untuk menyuntik aspek komedi, seperti 5 Cowok Jagoan dan Susah Sinyal.

Kulari ke Pantai menjadi kolaborasi pertama Gina dan Arie sebagai penulis skenario, sekaligus pertama dengan Miles Films. Drama komedi ini direncanakan akan mulai tahap syuting pada awal Maret 2018. Nama para pemain belum diungkap. Kemungkinan film akan dirilis tahun ini.


 


(ELG)