Syuting Wiro Sableng, Marcell Siahaan Bangga Kena Pukul Yayan Ruhian

Purba Wirastama    •    11 Februari 2018 08:41 WIB
film wiro sableng
Syuting Wiro Sableng, Marcell Siahaan Bangga Kena Pukul Yayan Ruhian
Marcell Siahaan (Foto: Antara/Tersia May)

Jakarta: Peran sebagai ayah Wiro di film Wiro Sableng membuat aktor Marcell Siahaan harus beradu laga dengan Yayan Ruhian yang memerankan antagonis Mahesa Birawa. Kendati terkena tiga kali pukulan sungguhan, Marcell justru bangga.

"Saya kena pukul tiga kali, itu riil. Saya di sini (dagu) kena sekali, di sini (area selangka), lalu di sini (lengan atas)," kata Marcell saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru Jakarta, belum lama ini.

"Saya yakin Kang Yayan sudah sangat sangat (hati-hati) karena beliau sudah sangat ahli di bidangnya. Jadi dia tahu bagaimana mengontrol pukulan. Tapi tetap, pukulan masuk, ya masuk," lanjutnya.

Saat pukulan masuk ke bagian lengan atas, efek sakit ternyata dirasakan Marcell hingga dua pekan. Tangan kanan sempat tidak bisa digerakkan.

"Sampai dua minggu, saya enggak bisa gerakkan tangan saya karena sakit sekali. Tapi dia satu-satunya orang yang bisa bikin kami tenang di set supaya (suasana terjaga). 'Ayo semangat, naikkan lagi emosinya!' Orangnya sangat - memang fighting coreographer," ujar Marcell.

Marcell juga bercerita bahwa saat gerakan memukul terkena sungguhan, Yayan langsung meminta maaf dengan agak panik. Namun Marcell menganggap ini sebagai kehormatan.

"Yayan Ruhian, men. Bangga. Kehormatan dipukul dia," tukas Marcell.

Wiro Sableng merupakan film adaptasi atas novel seri karya Bastian Tito. Angga Dwimas Sasongko menjadi sutradara dengan naskah garapan Tumpal Tampubolon dan Sheila Timothy. Sheila juga menjadi produser di bawah bendera Lifelike dan Fox International Productions.

Selain Marcell dan Yayan, sejumlah aktor yang terlibat antara lain Vino Bastian, Marsha Timothy, Sherina Munaf, Ruth Marini, Happy Salma, Andy /rif, Yaya Unru, Rifnu Wikana, Fariz Alfarazi, dan Cecep Arif Rahman.

Wiro Sableng dijadwalkan rilis tahun ini.




(DEV)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA