Tayang Akhir Tahun, Si Juki The Movie Rilis Poster

Elang Riki Yanuar    •    26 Oktober 2017 21:29 WIB
film indonesia
Tayang Akhir Tahun, Si Juki The Movie Rilis Poster
Poster Si Juki The Movie (Foto: dok. falcon)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film animasi Si Juki The Movie resmi merilis poster pada hari ini Kamis, 26 Oktober 2017. Faza Meonk sang kreator komik Si Juki mengaku antusias dengan dirilisnya poster ini.

"Kalau yang kemarin kan masih teasernya, kali ini official poster dengan judul yang sudah lengkap, si Juki the Movie : Panitia Hari Akhir," ujar Faza Meonk dalam keterangan tertulisnya.

Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir melibatkan sejumlah artis untuk mengisi suaranya. Sebut saja di antaranya, Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stres. Daryl Wilson ditunjuk sebagai sutradara film ini.

"Film Si Juki The Movie adalah film animasi 2D yang pertama diproduksi Falcon Pictures. Semoga film ini bisa diterima oleh pecinta film Indonesia," kata Produser Si Juki The Movie, Frederica.

Film yang dijadwalkan tayang 28 Desember 2017 ini sengaja menyematkan "Panitia Hari Akhir" di belakang judul agar terlihat lucu dan menarik calon penonton.

"Ini juga sesuai dengan sinopsisnya di mana Si Juki dan teman-temannya harus menyelamatkan Indonesia dari kehancuran. Judul ini dipilih agar terkesan lebih konyol dan bikin penasaran," jelasnya.

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir menceritakan tentang karakter Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang.  Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat.


 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA