Mata Najwa & Kick Andy Masuk Nominasi Program of The Year 2017

Ilham wibowo    •    21 Mei 2017 06:00 WIB
mata najwakick andy
Mata Najwa & Kick Andy Masuk Nominasi Program of The Year 2017
Mata Najwa On Stage Goes To Netherlands (Foto: dok. metrotv)

Metrotvnews.com, Jakarta: Talkshow Mata Najwa dan Kick Andy masuk nominasi Program of The Year. Kedua program besutan Metro TV itu akan bersaing dalam ajang Indonesia Choice Awards 2017.

Pembacaan poling nominasi acara yang diselenggarakan NET TV itu akan berlangsung di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 21 Mei 2017 malam nanti. Akan ada 64 nominator dalam 13 katagori yang akan mendapatkan penghargaan untuk insan berbakat di dunia hiburan dan industri kreatif tersebut.

Program Mata Najwa yang dipandu oleh Najwa Shihab merupakan jawara dalam ajang dan katagori serupa di tahun 2016. Talkshow yang disiarkan perdana Metro TV sejak 25 November 2009 dan tayang setiap hari Rabu pukul 20.00 WIB itu mendapat poling terbanyak mengalahkan empat program dari stasiun TV lain.

Program Mata Najwa menjadi populer lantaran konsisten menghadirkan topik-topik menarik dengan narasumber kelas wahid. Sejumlah tamu istimewa seperti Presiden dan wakil Presiden RI, Menteri Kabinet, hingga pejabat publik telah hadir di studio kawasan Kedoya Jakarta Barat itu.

Semantara program Kick Andy, nominasi Program of The Year, Indonesia Choice Awards 2017 ini merupakan kali pertama sejak tayang perdana pada 2006. Talkshow yang dipandu  Andy F. Noya ini tayang di Metro TV setiap hari Jumat pukul 20.00 WIB.

Program Kick Andy mengangkat tema cukup beragam yang menampilkan kisah kehidupan nyata yang informatif, edukatif dan inspiratif. Narasumber yang dihadirkan pun tidak dibatasi oleh profesi. Mereka berangkat dari tempat terpencil yang karya dan kisah hidupnya menjadi inspirasi banyak orang.

Dalam setiap penampilan, program Kick Andy selalu membagi-bagikan buku gratis karangan orang ternama dan best seller. Program ini pun punya acara turunan bertajuk Kick Andy Hero's, Kick Andy Young Hero's, Kick Andy Hope, dan Kick Andy On Location.

Pemilihan pemenang nominasi penghargaan Program of The Year, Indonesia Choice Awards 2017 ini dilakukan secara langsung oleh masyarakat melalui poling di media sosial Twitter. Satu pemilik akun pengguna hanya berhak memberikan satu suara. Pemilihan ini pun sudah berlangsung  sejak 26 April 2017 dan akan ditutup menjelang pembacaan penghargaan.


(Des)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

19 minutes Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA